Wednesday, June 20, 2012

Cara Mendapatkan $$ Dari Megatypers


MegaTypers.com adalah perusahaan yang membutuhkan layanan entri data. Tujuan utama dari MegaTypers  adalah untuk mendukung kebutuhan clientnya  dalam  mendigitalisasi text dengan mengubah dokumen yang  discan menjadi dokumen digital yang dapat diedit.
Megatypers.com membayar kita berdasarkan jumlah captcha yang kita ketik secara benar tanpa ada batasan jumlah captcha  per harinya, berapa penghasilan kita tergantung berapa lama waktu kerja kita dan seberapa cepat kita mengetik. Tarif per captcha berubah ubah setiap jamnya seperti terlihat di tabel berikut 

Pembayaran di kirim melalui paypal dan Liberty Reserve setiap hari selasa pagi dengan syarat balance kita telah mencapai $3. Jika pada hari selasa pagi balance kita belum mencapai $3 akan di akumulasi dan dibayarkan selasa berikutnya ketika balance telah melebihi minimum payout yaitu $3. 

Untuk mulai mendapatkan $ dari megatypers berikut langkah-langkahnya :
1. Siapkan email buat email sebanyak jumlah ID yang ingin anda gunakan 
2. Buat akun Perfect Money untuk masing- masing email. 
3. Pastikan di komputer anda telah terinstall .NET Framework 4 jika belum bisa di download di sini
4. Dowload software Megatypers di sini
5. Baca Megatypers rules nya agar akun anda tidak di suspend di sini
6. Ikuti langkah selanjutnya di sini
 Selamat mencoba dan meraup $$$$$



15 comments:

  1. Gan, disoftwerenya sering muncul tulisan "No Captchas, please refresh"... dah lama ditungguin captnya gak muncul2, itu gmna cara nge-refreshnya ya?
    sebelumnya makasih bgt buat softwerenya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tekan tombol Esc gan kalo minta refresh, semoga berhasil

      Delete
  2. gan ... sya udah daftar 2 akun di tempat sampeen .... namun saya mau daftar lagi tapi dengan pembayaran lewat Western Union. saya liat di programnya tidak ada metode pembayaran lewat Western Union... kalau bisa saya minta code invite yang sama dengan program tersebut agar bisa medaftar via web dan setelah itu bisa main diprogram.... sy tunggu gan kirim di email saya di adilbaco@gmail.com atau adilbaco@yahoo.co.id ... di ponsel 085247522019 ... makasih sebelumnya gan ...

    ReplyDelete
  3. Invitation code nya 2OJI, tengkyu gan

    ReplyDelete
  4. gan... saya udah daftar dengan kode agan ... tp ketika saya pake di sof negk bisa tuh gan ... kan sayang udah dua yang saya buat ... tolong dong... nama akun saya : gameasiksatu@gmail.com dan gemeasikdua@gmail.com .. toloh di cekin ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya coba dulu gan, tapi harus pake password agan

      Delete
    2. jadi gimanan nih ... gan belum bosi di pake nih ....

      Delete
    3. maaf gan. sepertinya emang tidak bisa, emang dari yang bikin software di designnya seperti itu, dah ane coba2 gak bisa, maaf ya gan gak bisa membantu

      Delete
  5. gan,, aku kok kena banned terus ya gan
    banned permanent,,,
    padahal aku rasa ngetinya udah cepat tuh
    TIPsnya gimana gan... supaya kagak kena banned permanent

    ReplyDelete
    Replies
    1. koneksi internet berpengaruh juga gan itungan waktunya sejak di sent dari servernya sana, kalo saran ane, bikin beberapa pasang ID, ketika yng satu set (2/3ID) dah loading terus tapi gak keluar2 imagenya ganti pake user yang laen. emang tambah ketat aja nih aturannya

      Delete
  6. gan,,thanks atas informasi dan softwarenya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  7. aturannya ketat bgt,, baru dpt $0,2 udah kena suspend permanent,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, ane juga awal2nya gitu, lama2 lancar juga, internet harus stabil, ngetik cepet, pake beberapa account gan, kalo dah beberapa kali kena kick dalam sehari ganti pake account lain,

      Delete