Friday, January 25, 2013

Software Multiple ID Megatyper Gratis Aktivasi Otomatis

Sebelum memakai software megatypers ini pastikan .NET Framework 4.0 telah terinstall di komputer, jika belum silahkan download terlebih dahulu di sini. setelah itu siapkan account payment processornya paypai atau bisa juga menggunakan Perfect Money. Cara mnggunakan software Megatypers :

1. Double klik "register.exe" atau klik "register" pada software megatypers (mt.exe) untuk mendaftarkan account. Hanya akun yang terdaftar di sini dapat digunakan dengan software ini.




2. Double klik "MT.exe. untuk membuka Software Megatypers.




3. Klik Set Account untuk menambah id atau menghapus (note : hanya account yang register dengan aplikasi ini yang bisa di add) jumlah accoun yang di add tak terbatas.
4. Klik tombol start work untuk mulai bekerja (mungkin memakan waktu ). Jika tidak dapat bekerja meskipun id dan password benar, tuutup firewall, antivirus dan proxy (VPN) software.





5. Sebelum Anda berhenti bekerja klik tombol berhenti kerja
6. Selesaikan image yang masih ada sampai ada tulisan paused di semua id. baru klik close me untuk menutup Software Megatypers.
Catatan: 
1. Jika Anda tidak mengetik cukup cepat, jangan menggunakan terlalu banyak ID yang bekerja pada saat yang sama 
2. Silahkan ketik secepat Anda bisa. 
3. disarankan menggunakan kurang dari 5 ID. Namun, software ini tidak membatasi jumlah ID . Ini hanya saran. 

silahkan download software Megatypers di sini
Update Terakhir 31 Juli 2013
v13.07.30.1
Download Software Megatypers

133 comments:

  1. gan, software MTnya gag bisa kebuka, ada solusi??
    087875276406

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan .Net frameworknya dah terinstall sebelum membuka software megatypersnya

      Delete
  2. file exe ga bsa d buka padahal dah install net frame 4.0.
    pernah download d web lain bisa jalan tapi ga bsa add acount. mohon pencerahan ??

    nurrohman1985@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di install ulang .Net Frameworknya gan

      Delete
  3. ko emailnya ga bisa di pakai om???

    ReplyDelete
  4. gan software terbaru nya di download dimana gan ?? yang ane download katanya dah kadaluarsa.thx

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. gak perlu aktifasi gan, biki akun pake register exe, kalau sudah berhasil tinggal di add account bisa langsung kerja. kalo gak mau keluar image minta di refresh tkan tombol Esc di keybord

      Delete
  6. Replies
    1. nggak bisa gan, 1 akun 1LR/paypal

      Delete
    2. baru tau ane gan ternyata bisa, detilnya bisa di baca di sini
      http://escecew.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-multiple-id-megatypers.html

      Delete
  7. om.. kok ada ket begini pas register :email already to use
    the payment detail you have provide........

    kenapa ya om

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin dah pernah pake daftar pake email itu ya om. 1 email 1 akun dan 1 Payment Prosessor (LR/Paypal

      Delete
  8. untuk membuat acountnya gmn gan..? ko sya cba gk bs" iia..? mhon penjelasannya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download softwarenya, siapin alamat email dan account Liberti reserve, extract file yang telah di buka, buka file register.exe, masukkan email, password yang akan digunakan, nama,pilih payment LR, masukkan no account LR agan (UXXXXX) ketik image yang keluar, klik register. gitu aja gan,Errornya gimana gan pas daftar trus gak bisa? semoga sukses

      Delete
    2. yang pas untuk add acount'a gk bs" gan.. itu gmn..? kita pke acount dan pw yg mana..? saya udah cba 3 kali dengan emai dan LR yg beda tp gk ada yg bs gan..?

      Delete
    3. brati proses registernya dah beres ya gan, untuk ngecek coba login ke www.megatypers.com . kalo pas add account gak bisa, biasanya karena buat accountnya gak pake aplikasi register.exe

      Delete
  9. gan kok tulisanna unathorized? padahal ane masuk ke webna bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba login ke webnya, trus solve image. ketik beberapa image trus pause, logoutnya jangan pas kondisi kena kick out, coba lagi pake aplikasinya, silahkan di coba semoga berhasil

      Delete
    2. kalau pake id yang registernya bukan di softwarenya gbsa ya gan? Soalna ane coba register pake softwarenya bisa masuk. tapi kalau pake yang id udah ada gabisa

      Delete
  10. gan klo udah di banned permanen biar bisa lanjut lagi gmn ya ???
    syang bgt udah dpt 1 $.
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah dah gak bisa di apa2in lagi kalo dah di permanent banned, harus bikin baru lagi gan, dulu awal2 juga gitu gan, makanya laen kali kalo dah kena 2-3X kick mending jangan dilanjutin pake akun itu, ganti pake akun laen. pake di laen hari

      Delete
  11. aman ga gan software ini? akunnya ga kena hack ga?

    ReplyDelete
  12. gan
    pas ane klik register kok yg keluar begini;
    The aplication failed to initialize properly (0xc0000007b). Clic OK to terminate the aplication

    pdahal ane udah instal .net framework nya
    tolong donk gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin ada beberapa software yang belum ke install gan,
      Windows Windows Installer 3.1 download di sini http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?amp;displaylang=en&id=25
      WIC (Windows Imaging Component)download di sini
      http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=32

      atau mungkin ikutin langkah2 di sini http://escecew.blogspot.com/2012/11/cara-mengatasi-software-megatypers-yang.html

      coba satu satu ya gan, ane belum pernah ngalamin hehe.. mudah2an bisa

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. wah gan
      pas ane udah daftar aku ane gan
      begitu ane klik register, yg keluar gambar ini gan
      apa masalah nya ini gan
      http://s14.postimage.org/d92mbx0ap/qqqqq.jpg

      Delete
    4. login ke megatypers dah bisa belum tuh gan akun yang dibikin?

      Delete
    5. bisa gan
      ane juga udah coba solve beberapa captcha

      hubungi ane disini gan
      munyu_mu@ymail.com
      ane mau ngomong

      Delete
    6. kalo dah bisa login tinngal add account aja gan, siap gan dah ane add gmailnya tapi saya jarang ol, paling malem setelah jam 9, kalo penting email aja gan

      Delete
  13. gan gunanya softwarenya buat apa? apa bedanya dengan ngetik langsung di mega?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bedanya beberapa ID megatypers bisa bekerja bersamaan kalo pake software ini gan, jadi waktu gak terbuang untuk tunggu loading image seperti di web, loading image lebih cepat, kalaupun cuma 1 ID megatypers juga lumayan nambah cepet kalo pengalaman saya 1,5 X lebih cepat daripada kerja di web, silahkan dicoba dulu aja gan

      Delete
  14. berguna banget gan , makasih ya (y)
    gw udah cari ke youtube , mbah google dan hasilnya sia sia , mereka bilang free tapi ujung ujung nya juga duit lagi
    agan ini emang niat berbagi yah \m/ salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan, sama-sama semoga sukses pake software megatypersnya, salam kenal, salam blogger

      Delete
  15. mantap gan,
    mau tanya juga ni. untuk membuat akun megatypers lebih dari satu bisa menggunakan email dan akun LR yang sama atau tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo email sama gak bisa gan, kalo LR bisa sama, caranya pas pendaftaran pake western union dulu baru ntar di ganti pake LR pembayarannya

      Delete
  16. Gan, ane coba register di register.exe, udah ane isi semua, tapi bolak balik muncul keterangan gan, katanya registration failed. Mohon pencerahannya gann, di email ane: aenarofik@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba login ke www.megatypers.com bisa gak gan?

      Delete
    2. bisa gan, tapi klo login pke software agan gitu terus, register failed :(

      Delete
    3. ini Screeshootnya gan http://www.4shared.com/photo/-5MPMxFm/sshoot_software.html

      Delete
    4. kalo dah bisa login ke megatypers pake akun itu brati tinggal add accoun aja gan di MT Exe, setelah add baru start work

      Delete
  17. Emank ajib kalo pake soft,ane pake soft yg berbayar dan alhamdulilah tyap mgu dpt min $50
    http://kerjaonline-mu.blogspot.com
    hp ane 083844276534
    visit jg blog ane gan

    ReplyDelete
  18. gan, software dah bisa saya pake, mau tanya kalau add account kenapa selalu ditolak yah? mohon arahanannya? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma akun yang dibuat pake software register.exe (ada dalam folder aplikasi) yang bisa pake software ini gan

      Delete
  19. baiknya untuk add account pake register exe dulu atau register di web megatypers dulu? gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat akun megatypers dulu pake register.exe. setelah akun megatypers sudah jadi baru buka MT.exe, klik add account untuk menambahkan akun yang telah di buat ke software Megatypers, klik start work untuk mulai bekerja gan, kalau mau pake software ini registernya harus pake aplikasi register exe gan, kalo daftar di web megatypers gak bisa di add account ke software ini

      Delete
  20. Gan mau nanya.. Ane kan udah bikin 5 id trus make 1 LR tapi yang kedaftar make software cuma 1 gan,,, yang jadi pertanyannya ntar buat salarynya itu masuk ke LR ane smua kan gan ? APa gmn gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan masuk ke LR semua, asal di paymment menthodnya dah di ganti ke 1 akun LR

      Delete
  21. Gan,, .net framework nya udah saya install sekalian wic nya kemaren bisa berfungsi tp setelah saya instal windows baru trus saya instal lagi kok sekarang jadi nggak bisa dibuka kenapa ya??? keterangannya seperti ini MT.exe - .NET Framework Initialization Error
    Unable to find a version of the runtime to run this application,,

    Solusinya gimana ya gan,,, terima kasih sebelume,,, mohon pencerahannya gan,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya pake windows apa gan? sekarang pake apa

      Delete
    2. sama. ane jg kyk gitu kasus nya.
      msk k register exe yg keluar jg tulisan kyk gitu..
      mohon pencerahannya gan..
      windows ane xp

      Delete
    3. coba di uninstall net.frameworknya gan, trus update net frameworknya

      Delete
  22. Replies
    1. otomatis dibayarkan setiap senin pagi (bisa molor 1-2 hari) jika saldonya sudah di atas $3

      Delete
  23. gan... tolong cek in ID kurni4w4n@gmail.com masuk ke ente kagak? ane udah register make software tapi kok ga mau dimasukkin ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk gan, harusnya sih bisa gan, coba langsung di add ke file users.xml nya gan

      Delete
    2. gan, ane punya problem yg sama, cara add di file users.xml gimana gan?

      Delete
    3. di edit pake notepad ,copas ID yang sudah ada ganti dengan ID dan password user yang mau ditambahkan, user harus di buat dengan register.exe

      Delete
  24. Gan, ane udah pake ini software. dan keempat2 akun ane di susspend permanen. Katanya gara2 sering di kick ya? trus kalo pake software ini, ketahuan itu di kick atau enggak gimana dong gan?

    ReplyDelete
  25. jangan banyak2 gan 2 ID aja dulu sekali jalan, biasanya kalo kena kick pada akun yang sedang kena kick di kolom status dan amount loading nya lama bisa beberapa menit, jumlah image yang posted juga harusnya sama atau beda dikit, kalau dah beda jauh karena gak loading2 brati kena kick. akunnya yang kena permanent suspend coba di unbanned dulu gan, sayang kan kalo dah dapet banyak saldonya.

    http://escecew.blogspot.com/2013/01/unban-id-megatypers.html

    ReplyDelete
  26. mas klo saya mau bikin multiple ID tapi metode pembayarannya pakai 1akun Paypal memang bisa untuk bikin beberapa ID? mohon jawabannya terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah pake paypal sih ane gan , kalo pake LR bisa aja 1 LR untuk banyak ID, kemungkinan paypal juga sama caranya pas daftar lewat aplikasi pilih metode pembayarannya pake western union, setelah akun dah jadi login ke megatypers, ganti metode pambayaran di profil and payment dengan akun paypal

      Delete
  27. gan.. ane mau coba register koq muncul tulisan "there are some missing fields, please complete the form" padahal form registernya sudah ane isi semua...' ada maasalh dmna ya kira2 gan.. ane make win7.. thankx sebelumnya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kemaren karena dari fihak megatypers menambahkan 1 ceckbox baru di form pendaftarannya. dan belum di akomodir oleh software register exe versi yang kemaren gan, sekarang sudah diupdate silahkan download versi terbarunya

      Delete
  28. i also want to add account but it says "there are some missing field . please help or update the software

    ReplyDelete
    Replies
    1. updated to newest version megatypers software

      Delete
  29. udah saya update versi terbaru, dan instal framenetwork 4.0 tapi kok pas saya buka software nya ada tulisan "can connect to server, please try again"
    kenapa ya? pas saya pake versi sebelumnya ga kenapa2 tuh gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya kalo ada tulisan gitu karea servernya lagi maintenance gan, coba di lain waktu, sekarang dah lancar kok

      Delete
  30. sekarang malah application error gan :(
    saya udah nyaman sama nih software, tolong dibantu gan

    ReplyDelete
  31. gan kok keluarnya tulisan no captchas please refresh .. gmn itu cara refreshnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tekan tombol Esc di keyboard agan untuk refresh

      Delete
  32. aku MT saya ke banned permanen gan. trs udah daftar sugn up bwt yg kena benned (ganti pasword). tp blum ada balasan email saya dr MT. gmn gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau buka yang kena banned ke sini gan https://*typersupport.zendesk.com hilangkan tanda * proses kurang lebih 48 jam bisa berhasil bida gak tergantung penyebab bannednya, kalo saldo belum banyak mah mending bikin akun baru gan, gak ribet heheheh..

      Delete
  33. loh gan.. klik refresh itu ama aja masuk incorrect
    semakin banyak incorrect semakin besar kemungkinan banned
    gimana cara refresh yg gk incorrect gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, tapi biasanya minta refresh pas pertama masuk aja kan? gak ada cara lain gan, selama ini aman-aman aja gan

      Delete
  34. gan app nya work tapi ane minta pencerahan dong kenapa selalu kena banned 15 mnit karena kik karena ngetik terlalu lama, padahal ane nyapcay nya semua kurang dari 15 detik. mohon pencerahan nya om. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. timer yang di aplikasi itu sebagai alat bantu saja gan buat ngira2 sebenarnya 15 detik itu dihitung sejak captcha dikirim dari server sampe tersubmit. Kecepatan internet pengaruh juga gan karena lambat submitnya lama, atau loading captchanya lama

      Delete
    2. oh ternyata gitu ya gan. ane baru coba dengan 2 ID kemaren dan coba ngetik lebih cepet hasilnya masuk 200 captcha dari masing masing id, dibanding pake 4 id yang baru nyapcay bentar aja udah pada kena kickout. jadi kesimpulan ane semakin banyak id yang di pake ngetik kita harus semakin cepet ya gan? thanks gan ada tips ga gan terus ane mau tanya agan biasa pake berapa id dan balance setiap ID dalam satu hari bisa ampe berapa gan? thaks gan

      Delete
    3. betul gan kalo emang ngetiknya belum cepet2 banget mending 2 id aja sudah cukup. saya pake 2 id juga kalo ngetik gan, tipsnya bikin 4 id tapi dibikin 2 shift masing2 2 ID kalo kerja gantian gan soalnya ada batesan kick out per hari, saya gak full sih gan paling kerja dari abis subuh sampe jam mau berangkat kerja, kecepatan ngetiknya juga masih pelan gan, rata2 20 menit 1 ID masing2 100 captcha kalo koneksi inet lagi stabil

      Delete
    4. software work on 2 ids perfectly last nignt i make 5 $
      thanks for your affiliate software

      Delete
    5. Dear Admin can you give us more money making sites on you reference all in all the megatypers is the best!!

      Delete
    6. http://www.neobux.com/?r=boledja
      get paid just for browsing advertiser website

      Delete
  35. need info gan..plis email ke ephiechia@gmail.com
    thx

    ReplyDelete
  36. bgm cara ganti payment method di megatypers

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dari LR atau PP sepertinya nggak bisa, hanya dari western union yang bisa di rubah

      Delete
  37. ids are not unbane by using this trick please give some other

    ReplyDelete
  38. gan saya udah download software dan net framenya pas registernya dibuka ngga bisa,

    ReplyDelete
  39. I have a Question if we have balance more than 3$ and after account get banned is the payment successful or not .

    ReplyDelete
    Replies
    1. if your balance reaches $ 3, and then your account got banned, payment will still be paid

      Delete
  40. I tried hard but my account not unban please can you make my request my megatyper id is rustamalishah4@gmail.com

    ReplyDelete
  41. one paypal account with multiple ids trick is currently working or not ?

    ReplyDelete
  42. malam gan.mau nanya aja nih.ane kan biasa ngetik di megatypersnya nih.skrang ane pake software agan.nnti uangnya di kirim gk yah gan?klo ane ngetik pke software...
    kalo 1 lagi ane mau nanya nih.klo captcha yg tulisan" cina gtu gk ada pilihan unknown yah gan?trus klo yg captcha aneh" hrs di gimanain gan?
    xry banyak nanya nih.
    thanks before

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari dulu ngetik pake software tetep di bayar gan, kalo aturan resminya sih gak tau kalo tulisan aneh2 atau tulisan cina, cuma ada yang bilang ketik "dontsee" aja tapi ya jangan keseringan kali ya heheh.

      Delete
    2. thanks gan bwt infonya.tapi kok aneh yah gan.klo pake software tuh id ane suka kena banned mlu gan.knp yah gan?

      Delete
  43. Makasih Infonya sangat membantu sekali..
    http://odd3nx.blogspot.com

    ReplyDelete
  44. any one know how much fee is deducted by paypalif payment recieve from megatypers

    ReplyDelete
  45. Gan ane buka register kok ga bisa ya>>?

    ReplyDelete
  46. kalau pake WU ga bisa pake software ini ya gan, ane masukin ke register pake id lama maupuin baru juga ga bisa unautorized

    ReplyDelete
  47. oke saya coba gan

    http://gunastore.blogspot.com

    ReplyDelete
  48. kang, kgk bisa update payment nya..email sama pass waktu update payment diisi email sma pass apann kang..mohon jawabannya

    ReplyDelete
  49. can i use sing paypal for multiple megatypers ids by adding emails in paypal????

    ReplyDelete
    Replies
    1. rather complicated if using paypal as a payment method, paypal email should be the same with email that is in use in megatypers, you also have to submit a ticket to typerssuport, you should use Perfect money as a payment method

      Delete
  50. Om cara mengganti sistem pembayaran dari western union ke perfect money gimana???
    tolong pencerahannya,,, ;)

    ReplyDelete
  51. Mas kok aneh yah, saya daftar payment nya pake paypal. Tapi begitu login ke web nya yg ke pilih malah perfect money. Knp bisa gt yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bisa gitu sis, daftarnya pake apa, la trus akun perfect moneynya dari mana ya

      Delete
  52. gan ko saya download filenya dalam bentuk windows media player, dan ga bisa kebuka juga gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bisa gitu ya gan, file nya dalam bentuk rar, mungkin di tempat agan belum ada aplikasi winrarnya ya

      Delete
  53. gan ane udah instal tuh software nya, trus ane udah kerja pake 5 id tapi besoknya gk kebuka gan softwarenya, gmana gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemaren lagi ada sedikit gangguan di servernya, sekarang dah bisa kok gan

      Delete
  54. sumpah gan trima kasih bnyk ya yg versi 31 juli 2013nya...

    ReplyDelete
  55. Softwarenya belum diupdate lg ya gan, sy udah download tp infonya ada software yg baru. Ditunggu ya gan, thank's.

    ReplyDelete
  56. numpang nanya gan, klo pke software gini bisa di baned ga?

    ReplyDelete
  57. gan, kn ini software bisa pake 5 id,brarti penghasilan kita 5 kali lipet donk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan asal koneksi internet bagus dan ngetiknya bisa cepet. kalo saya gak bisa ngimbangin kecepatannya gan paling 3 akun

      Delete
  58. ayo ngetik teruss

    Visit > http://zuvmovies.blogspot.com

    ReplyDelete