Thursday, January 24, 2013

Mendapatkan Penghasilan dari PTC Neobux


Neobux

Neobux adalah sebuah situs PTC (Paid to Click) di mana pengguna mendapatkan uang untuk melihat iklan dalam waktu singkat. Neobux telah online dan membayar sejak tahun 2008 dan dianggap situs PTC terbaik. Neobux Menawarkan kepada anggotanya  kesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara yang mudah dan aman. Neobux menarik banyak pengiklan yang ingin mengiklankan produk mereka. Kita sebagai anggota dibayar untuk melihat iklan tersebut. Sebagai anggota Standard (free member) di situs, anggota menerima 4 iklan tetap setiap 24 jam dengan bayaran $ 0.001 per klik, micro exposure dan extended exposure dengan jatah setiap harinya tidak tebatas.
Sekarang Anda mungkin berpikir berapa banyak yang dapat kita dapatkan jika bayarannya cuma  $ 0.001 per iklan. Sangat tidak setimpal bukan ! Tapi tenang, kita dapat menghasilkan dolar yang sangat banyak dari neobux melalui referral.

Apa itu refferal?
Referral adalah pengguna seperti kita  yang mendaftar di situs menggunakan link referral kita. Kita akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang di klik oleh referral kita. Pada dasarnya ada dua jenis referral: Direct Referral dan Rented Referral.
 Direct Referral : Ini adalah pengguna yang mendaftar di situs menggunakan link referral Anda. Anda dapat mengajak teman, anggota keluarga, kolega untuk mendaftar sebagai referral kita menggunakan link referral kita. Kita  juga dapat mempromosikan link referral Anda dengan iklan online. Untuk mendapatkan Direct Referral tentunya diperlukan kemampuan marketing khusus baik secara offline maupun online
Rented Referral ,  Neobux memungkinkan kita  untuk menyewa referral dengan harga yang sangat murah $0,2 per referral perbulan.   Ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan  referral bagi kita yang kurang menguasai ilmu marketing baik secara online maupun offline. Untuk menyewa referral tentu diperlukan uang, dari mana kita mendapatkannya? Kita bisa mendapatkannya dengan memanfaatkan kemampuan kita mengetik dengan mengetik captcha di megatypers sambil menunggu waktu 15 hari dari waktu pendaftaran untuk bisa menyewa referral, bagaimana caranya bisa di baca di sini. Pilih metode pembayarannya dengan paypal anda yang sudah terverifikasi untuk memudahkan ketika akan berinvestasi ke neobux.

Setelah 15 hari sejak pendaftaran di neobux dan penghasilan di megatypers sudah mencapai $5 lakukan investasi untuk menyewa referral, $5 bisa digunakan untuk menyewa 25 referral.
Jumlah minimum yang untuk berinvestasi di neobux $ 5. Dalam rangka untuk berinvestasi,  kita  harus memiliki Paypal Verified, AlertPay atau akun Neteller. Dianjurkan untuk berinvestasi hanya $ 5 atau $ 10 pada awalnya, sehingga kita  dapat belajar bagaimana mengelola referral kita dengan baik sebelum investasi lebih. Lakukan review referral yang anda sewa setiap hari recycle referral yang tidak aktif dengan neopoint dan perpanjang referral dari main balance.
Terus lakukan siklus sampai Anda memiliki setidaknya 200 referral. Ini akan menjadi ide yang baik untuk berinvestasi $ 90 sekarang dan membeli keanggotaan Golden selama setahun.
Dengan 200 referral sebagai Golden dan rata-rata 2 klik per referral per hari, Anda akan mendapatkan sekitar $ 4 setiap hari. Setelah Anda memiliki jumlah yang cukup misalnya 1000 referral, Anda dapat mulai melakukan penarikan dana. Tapi jangan membuat kesalahan dengan cash out terlalu dini.

klik banner di atas untuk bergabung dengan neobux

2 comments:

  1. saya kira neobux tidak menghasilkan profit

    tempat download software & game gratis:
    http://gunastore.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Visit > http://zuvmovies.blogspot.com

    ReplyDelete